Oke, Kita Mulai

September 07, 2011


Hallo semuanya, selamat datang di blog kedua gue (blog pertama gue haykal43satria.blogspot.com). Hmmmm, gue udah cukup yakin kalo kalian udah pada tau bahwa gue terjangkit virus Jombloers ngenesers. Makanya, jangan heran kalo di salah 1 tulisan gue nanti tiba-tiba muncul kalimat yang bisa menyebabkan pendarahan di mata dan pengenceran otak sampe keluar dari kuping lo semua.

Oke. selamat bersenang-senang di blog gue dan jangan muntah kalo gue muji diri gue sendiri karena gue adalah peternak virus HIV tingkat kecamatan & tukang aduk comberan professional. Mohon jangan dilaporin ke polisi karena gue sesungguhnya masih dedek-dedek yang masa pubernya belom beres-beres amat, jadi otaknya masih suka konslet kalo kesumbat lem stik dan maaf juga kalo gue suka tiba-tiba heboh waktu tau Kangen Band mau ngadain konser tunggal di Bandung, ya wajar fans garis keras.

Jangan lupa cukur bulu dada kalian make odol, dan tetaplah jadi orang yang susah move-on.

Wassalam !!

You Might Also Like

0 komentar