Olahraga yang Seharusnya Dipertandingkan di Olimpiade

Agustus 11, 2012

Ekhem, sebenernya gue rada telat juga sih nge-post artikel ini. Lha gue baru nge-post artikel ini pas 1 hari sebelum Penutupan Olimpiade. Yahh, begitulah hidup, begitu banyak bagian yang mengerikan *mulai ngaco. Oke, di artikel kali ini gue bakal jelasin Olahraga apa aja yang sebenarnya harus dipertandingkan di Olimpiade mendatang. Walaupun aneh, tapi lo semua jangan protes ya!! :P

Move-On
Yah, ini dia cabang Olahraga yang harus banget dipertandingkan di Olimpiade mendatang. Lo pasti bpikir dicabang ini olahraga nya mana? Eits, jangan salah. Disini itu menggunakan olahraga hati *apasih*. Dan kenapa cabang ini harus ada di Olimpiade mendatang? Karena menurut gue ini Olahraganya Indonesia banget. Gue yakin kalo Move-On ada di Olimpiade, Indonesia pasti menyabet semnua emas di cabang ini.

Cabang ini dibagi menjadi 4, yaitu Susah Move-On dari mantan, Susah Move-On dari Kecengan, Berhasil Move-On dari Mantan dan Berhasil Move-On dari kecengan. Gue yakin di Olimpiade mendatang Indonesia minimal mendapat 4 emas, dan semua emas itu didapat dari cabang Move-On. Dan atlit yang dikirim pun semua berusia rata-rata antara 12-18 tahun. Gimana cara mainnya? Lo pikirin aja ndiri!!

Dan mungkin beberapa tahun mendatang. Ada sekolah khusus yang melatih para muridnya agar bisa atau susah move-on dari kecengan atau mantan #uhuk. Dan itu semua bertujuan untuk mendapatkan emas di Olimpiade

Lompat Karet
Ini dia Cabang Olahraga penghasil emas bagi Indonesia di Olimpiade mendatang (itu juga kalo dipertandingkan). Yah menurut gue olahraga ini juga Indonesia banget. Jelas aja, dari dulu anak perempuan di Indonesia suka banget maen beginian (terutama cewe yang masih kecil) dan mungkin nanti di cabang ini dibagi lagi menjadi beberapa bagian, mungkin Lompat Karet Free Style, Lompat karet ganda campuran, lompat karet ganda putri dll.

Dan gue juga yakin Indonesia akan menyabet semua emas di cabang olahraga ini. Hohoho

Gapleh
Nah, ini dia Olahraga yang pasti akan panen emas di Olimpiade jika dipertandingkan. Karena sama seperti olahraga (absurd) sebelumnya. Olahraga ini Indonesia banget bro. Karena gapleh sering banget dimainin oleh mas-mas warteg. Dan jika olahraga ini ada di Olimpiade, atlet yang dikirimkan juga berupa beberapa mas-mas warteg. Ataupun anak sekolahan karena anak sekolahan jaman sekarang udah pada gahol, ke sekolah nya naek elang dan maenannya gapleh (iya gitu?)
Lo pasti pikir gue gila sampe masukin gapleh ke Olimpiade. Tapi, gue emang gila dari dulu!! Sebenarnya kalo gapleh ada di Olimpiade ini juga gak aneh sih, soalnya pas di Sea Games 2011 juga, ada olahraga Bridge ah, atau maen remi (kalo gak salah)

You Might Also Like

0 komentar