Teman yang Sering Menggalau

April 20, 2012


Haduh, lama gak update di blog nih. Saking lamanya gak update gue sampe lupa kalo blog ini punya gue. Hah, alasan gue udah lama gak update blog salah satunya adalah buntu ide. Iya bener, otak kanan gue serasa udah kehabisan akal sehingga harus diganti sama otak buatan Cibudug yang entah ada dimana & alasan lainnya adalah temen gue yang namanya Aulia yang selalu mencoba 'mencuri' otak kanan gue yang kata dia buatan Jerman ini.
Udah ah, lo juga gamau lagi kan ngedenger alasan orang aneh yang lagi buntu ide? Oke, kita lanjut.

Hmm, bedewei, gue baru inget seminggu lalu adalah hari Friday 13th yang menurut orang barat dianggap hari sialnya, ah gue gak ngerti, takut disangka bule *terdeteksi 99 suara muntah*. Oiya, di artikel gajelas ini, gue bakal menampilkan penampakan temen gue yang terlalu sering menggalau hingga minggu lalu pas main kartu UNO sama gue aja kalah, padahal dia ketua OSIS sekolah gue, memalukan ._. Oiya, sebelumnya gue bakal menjelaskan definisi dari persahabatan, menurut Wikipedia, persahabatan adalah "Istilah yang menggambarkan perilaku kerja sama dan saling mendukung antara dua atau lebih entitas sosial. Artikel ini memusatkan perhatian pada pemahaman yang khas dalam hubungan antar pribadi. Dalam pengertian ini, istilah "persahabatan" menggambarkan suatu hubungan yang melibatkan pengetahuan, penghargaan dan afeksi." ah gue gak ngerti ngomong apaan, tapi menurut gue sahabat adalah orang yang bisa diajak macem-macem, dari saling contek pas ulangan (terutama Matematika, kukutuk kau!!)
Dan ternyata temen juga bisa mempengaruhi kita, contohnya pas gue meriksa buku PMR adik kelas (ha!! Gue emang jail) dan di salah satu buku seseorang itu kan ada alasan kenapa kamu masuk PMR, dan gue liat alasan salah satu orang adalah "Karena temen-temen pilih PMR" tuh kan? Itulah bukti bahwa temen bisa mempengaruhi kita, bahkan dalam hal eskul sekalipun ._.
Udah ah, gue gatau lagi mau ngomong apaan. Langsung aja tunjukin beberapa temen gue yang sering galau, ini dia!! :

1. Rudi
Hmm, nama lengkap nya Rudi Dwi Hartanto, dipanggil Epul, oh engga gue becanda, dia dipanggil Rudi atau Toni *eeh. Oiya, ini temen gue. Lo jangan ngira ini tukang lap keringat gue, apalagi lo nganggep dia kaya dukun yang suka promosiin tambal bannya sambil nebarin paku di jalan. Bukan, dia temen gue yang kadang nge-galau.
Dia ini ketua OSIS yang gue juga gatau kenapa ia kepilih (padahal gue juga ikutan milih dia *bakar Haykal* ) dia juga suka dipanggil Bang Radith padahal dia gak mirip sama Raditya Dika sama sekali -_-' tapi di foto ini dia meng-klaim bahwa fotonya mirip sama Raditya Dika.
 Dia ini lumayan gila, apalagi kalau lagi galau. Yang gue tau, dia sering galau karena mantan, udah. Tapi bisa aja dia galau karena dikeluarkan dari keanggotaan organisasi beruang madu yang gemar berfotosintesis. Tapi belakangan ini dia udah gak galau lagi karena udah punya pacar, horee. Belum lama ini, dia galau lagi tapinya ._. Dan fakta memalukan tentang dia, hari ini dia kalah main UNO sama gue, Rezky, Ridwan, Gilang & Farel. Padahal dia ketua OSIS sekolah gue ._. Kalau dia galau juga dia suka nulis twit yang gak kalah galau seperti ini:
See, dia sering galau di twitter juga kan?

Oke, nama lengkapnya Ashilla Rifany (Ras?yid) dia juga sekarang lagi dilanda virus galaurs syndrome yang lumayan berat. Kalo ke kelas gue, dia sering banget dalam posisi galau & make kacamatan item kuning alay nya (buat para alay, gue tau kalian seneng karena ada 1 anggota bertambah) (dan buat orang yang sering galau, gue tau kalian sedih karena ada anggota kalian yang alay) Gue akan jelasin kenapa dia galau. Menurut info yang tidak gue dapatkan (berbagai sumber) dia galau karena nenek nya udah bisa shuffle sambil nari Saman dalam waktu yang sama. Oh ngga, dia galau karena Randy, mantannya.
Dan gue punya quotes tentang nya "Kang, tadi teteh Beke yang ngobrol sama akang itu teh Ashilla ya?" ~Gilang Ramadhan Suryaman, kenek ambulan amatiran. Oke, itu bukan quotes, itu pertanyaan *bakar Haykal*

3. Yara
Nama lengkapnya Yara Falmira Dianira (dia gak alay walaupun namanya terdengar diulang). Oke, untuk yang satu ini gue gak tau kenapa dia galau. Pokoknya gue taunya cuman dia di kelas (kelas gue juga) dijuluki "Miss Galau" ah gue gatau, mungkin dia galau karena HP BlackBerry nya berubah jadi transformer dan menghancurkan rumah om-nya? Oh ngga. Sampe sekarang gue gak tau kenapa dia galau dan gue juga gak tau kenapa gue masukin dia ke temen ber kategori galau.
Sedikit info : Dia ini wakil KM 88 yang kadang marahin gue dengan alasan yang sebenernya kurang menarik buat dimasukin ke acara gosip yang sama gak jelasnya (?) Dia juga wakil komandan PMR sekolah gue & gue juga gak tau kenapa Billy sering banget ngomongin dia kalo main ke rumah gue, terutama kalo ada keluarga gue. Sepertinya puas sekali dia kalo ngomongin Yara di rumah gue, asem banget ._. Dan dia juga takut sama kucing. Padahal kucing itu lucu kan? Dan, apa ya? Lupa *bakar diri*

4. Ridwan
  Nama lengkapnya cukup alay, Ridwan Darmawan Sutjiadji. Terlalu alay untuk orang seperti dia, kasian (Lha fotonya aja alay). Dia juga sering nge galau & tinkah nya kalau lagi galau adalah memeluk tiang gawang kegalauan di sekolah gue. Sayang tiang nya lagi gabisa dipake, dia tambah galau. Oiya, yang gue tau juga dia galau karena sedang menunggu seseorang yang bernama **za, kalo lo pikir namanya kaya cowo, gapapa, tapi dia gak homo. Dia juga kidal dan menulis make tangan kanan kiri.
Dia ini lumayan gila, kalau galau dia suka nggambar yang berkaitan dengan kecengannya seperti gambar yang bagus dengan tulisan "My Angel" terus ada tanda love gede bertuliskan "**za Novitr*aningr*m". Tapi dia juga kalau lagi galau suka nggambar yang gak jelas, kaya yang ada di ava twitter nya sekarang, perpaduan antara semua klub sepak bola kelas dunia (gue bersyukur dia memasukan lambang AC Milan dalam gambarnya)tapi gue juga sedih karena dia gak masukin lambang Persib ke gambarnya :( *Haykal yang galau sekarang* Ini dia gambarnya :
Dia cukup gila, bukan?

5. Rezky
Nama lengkapnya Rezky Sange Sangga atau biasa dipanggil, emm, engkoh. Gue gatau kenapa, gak ada unsur Cina sama sekali di tubuhnya (kecuali mata yang kadang sipit, sedikit) oke, dia ini sering galau karena pacarnya yang bernama Derisa atau biasa dipanggil, emm, donat (lagi lagi julukan aneh ._.) Oke, dia Liverpooldian, sebutan untuk penggemar Ac Milan Liverpool, dan juga Madrididsta (sama kaya gue nih, asik =D). Dia ini temen gue dan kadang menggalau (heueuh) dan kalau galau suka iseng-iseng moto orang terus dioprek make Instagram yang ada di HP nya. Bisa anda liat, dari fotonya, pose nya galau kan??


Oke, no comment deh :)

Udah, segitu doang yang bakal gue tulis di artikel ini. Gue gak tau lagi temen gue yang sering galau + gue males ngetiknya :P Dan sebenernya di dunia ini banyak banget temen gue yang masih galau karena mantan, kecengan atau Neneknya yang suka nonton ke Stadion Jalak Harupat buat nonton pertandingan Persib.
Oiya, sejelek dan seaneh apapun mereka. Mereka tuh bakal tetep jadi temen lo, walaupun dia kalah pas main UNO. Udah gitu doang, yaudah deh makasih

Tetap follow gue di twitter ya @Pandjeraino

You Might Also Like

2 komentar