Oi, Gue Ketinggalan!! (Bagian 1)

Mei 11, 2012

Ahh, hari ini benar-benar edyan!! ._. Ya gimana gak edyan. Hari ini gue ditinggalin temen sekelas gue dari Jonas Photo di jalan Banda, Bandung. Dan lebih kampretnya lagi Jonas Photo Jl. Banda itu jaraknya jauh dari sekolah gue. Haduh, sialnya nasib jomblo ini ._. Oke, gue bakal ngejelasin prosedur cerita hari ini, kalo kalian menderita mudah terharu. Sebaiknya kalian baca surat Yaasin dulu disaat mau baca artikel ini. Oke, udah siap?! Ayo mulai :
Cerita ini bermula saat temen sekelas gue yaitu Nunik mengumumkan kalo Jumat 11 Mei 2012 ini bakal foto kelas. Dan, yaudahlah, gue pasrah aja (Kok opening nya kaya cerita horror ya?) Ya begitulah, abis Jumatan, sebenernya gue mau kumpul basket dulu & kumpul PMR. Tapi apa daya kasih tak sampai (?) ternyata temen sekelas gue yang lain udah pada siap berangkat ke Jonas Photo Jl. Banda. Yasudah gue ikut aja.
Tuh Jonas Photo Jl. Banda

Emm, abis nyampe sana ya gue diem aja sambil nunggu giliran kelas gue difoto, ya setelah beberapa lama menunggu dan menagih temen gue buat ongkos (Debt. Collector KW 3) Akhirnya kelas gue kelas 88 difoto kelas juga, kelas gue difoto abis kelas 84 karena hari itu 84 juga ikut foto kelas. Ya yaudah abis foto kelas mah begitulah, kita gaya alay sesukanya, ada yang nempelin jari di bibir, ada yang masukin jempol kaki ke idung, ada yang posisi kayang sambil salto, ada yang bergaya Swahili dan sebagainya deh (Ternyata kelas gue alay juga ya....) ya sesudah foto kelas, kita diem, diem tau tau keluar bayi dinosaurus dari pantat kita, oh enggak becanda.... Abis foto kelas gue dan yang lain liat hasilnya di sebuah proyektor atau apapaun namanya, dan kita mau nyetujuin foto mana yang bakal dipilih. Ya pas gue liat, Ya Allah, pengen rasanya gue make baju yang bertuliskan "Gue Gak Kenal Sama Mereka" berhubung gue sudah terjebak diantara gerombolan Swahili kebanyakan minum bensin ini, mau gak mau gue harus diem disana.

Setelah itu gue sama temen gue Dwi langsung ke lantai bawah dan meninggalkan yang lainnya buat ngeliat foto. Si Dwi pengen keluar buat beli minuman yang ada di sebrang Jonas Photo. Dan di sinilah awal dari tragedi kampret ini terjadi.

Abis gue nyebrang, gue diem aja sama Dwi, dan gue bilang "Wi, hayu nyebrang bisi urang ditinggalkeun" terus Dwi bilang "Kalem kal, barudak can kalaluar kan?" Ya gitu aja, gue sama Dwi diem aja disana. Beberapa lama kemudian gue dan Dwi melihat gerombolan anak cewe 88 keluar dari Jonas Photo, emang ada yang memperhatikan 2 anak campuran dugong ini di sebrang, tapi semua pada diem aja, tau tau udah jalan kemana. Gue bilang lagi ke Dwi "Wi, hayu geura nyebrang, kade siah ditinggalkeun" terus Dwi bilang lagi "Kalem atuh kal, barudak lalaki geh can kaluar" Yaudah, gue menuruti perintah sesat ini. Sampai beberapa menit kemudian, kita berdua nyebrang & disanalah tragedi asem sesungguhnya terjadi, udah ah. Gue bakal nyeritain kisah selanjutnya di bagian 2 aja ya (Ini blog apa sinteron alay sih?) Udah yaa.. Wassalam :) Sampai jumpa di bagian 2

You Might Also Like

0 komentar