R-Bros dan Ulang Tahun Ridwan

Juni 01, 2012

Yeahh, hari ini temen gue si Ridwan ulang tahun nih :) dan seperti biasa, kalo ada yang ulangtahun pasti ada ritual penyiraman dengan minuman apapun kecuali sari-sari tomcat. Dan itu berhasil terlaksana berkat bantuan R-Bros dan gue dan si Kambing (Gilang) yess! =D menyenangkannya hari ini.
Ya, awalnya gue gak tau kalo hari ini Ridwan ulang tahun, tapi pas Rezky bilang di grup whatsapp "Happy Birthday for Ridwan :)" gue jadi tau deh kalo Ridwan ulang tahun (deso yang terlalu banyak memakan mesin tik jadi gak terlalu apdet, dan gue juga jarang onglen lewat hp) ritual itu dimulai saat beberapa jam setelah pulang sekolah. Gue, Ridwan, Kambing dan Rezky yang asalnya mau beli makanan di luar sekolah. Tapi si engkoh Rezky tau-tau ngeluarin Big Cola 2, dan gue inget kalo hari ini Ridwan ulangtahun. Tiba-tiba si Rezky mengocok-ngocok botol big cola itu dan membukanya. Lalu....jedar!! Busa yang keluar hampir sama kaya busa yang keluar dari mulut cewe saat dalam keadaan galau alay yang salah gaul. Mantabhs :)

Ridwan, si ganteng alay


Hahahaha, setelah itu si Kambing berencana beli lagi Big Cola nya, dan gue nyumbang 1000. Secara kampret, taunya Big Cola nya awalnya dia minum sendiri, asem. Ya, tapi setelah itu kita ber 4 ke teras masjid dan duduk bareng R-Bros + Gilang + Haykal. Disana kami ber 5 ngobrol tentang move on, tentang galau, kembali jailin Ridwan. Dan kali ini sama Rudi si Ketua OSIS dijailinnya, setelah itu kita semua minum big cola itu bareng-bareng. Dan pas sudah habis, terdeteksi 200 kutu yang menempel di botol, miris emang.
Abang, jangan kawini aku!!

Setelah itu, baju si Ridwan pun makin basah dan seharusnya Reza (kecengannya, dia ini cewe loh) ikutan, karena mereka sepertinya sudah saling menyukai, cieee *jomblo sirik*. Setelah beberapa lamapun, kami ber 5 pulang karena sudah disuruh pulang sama satpam -_- tapi, kami masih bergalau dulu di sekolah, nyeritain kisah galau masing-masing, abis itu pulang. Gue pulang sendiri karena gue satu-satunya yang naik angkot jurusan Binong. Sementara mereka ber 4 katanya mau ke rumah Rudi gatau kemana deh.
Ya, pokoknya hari ini tuh ada galaunya ada senengnya. Mulai dari ulangan IPA terakhir, baju Ridwan basah, ngegalau bareng, nyangu (makan make nasi) bareng. Dan lain-lain deh, pikirin aja ndiri, gue lupa.
Bang, baju gue basah....

Ya, beginilah kenangan bersama R-Bros + Gilang + Haykal. Walaupun dari 5 anggota R-bros ini cuman gue sendiri yang kelas 88 karena mereka ber 4 (Rudi, Rezky, Ridwan dan Gilang) ada di kelas 85. Ya kami tetep aja kompak, galaunya kompak, nyangunya kompak, ebelnya kompak, tapi nyonteknya gak kompak karena kita beda ruangan pas UKK nanti, tragis emang *showeran* Tapi, hari ini entah kenapa gue rada buntu ide, makanya artikel ini kayanya gak ada lucunya sama sekali -_- udah ah. Ini nih, gue mau ngasih photo galau hari ini :
Photo Galau of The Day

You Might Also Like

0 komentar