IPC For Kids 2012

September 09, 2012

Hai semuanya!! Ketemu lagi sama si (Mantan) Ketua Kelas 88 yang selalu galau ceria ini. Tau gak? Kali ini gue ikut lomba bro!! Woy, ikut lomba bro!! Bukan ikut lumba-lumba sebagai bola buat atraksi lumba-lumba di Sea World.

Yap, tahun ini, untuk yang ke 999 2 kalinya. Gue mengikuti lomba fotografi untuk anak atau remaja (bukan om-om) tingkat Nasional. Nama lombanya adalah IPC For Kids 2012. Apa itu IPC For Kids 2012 ? IPC itu sendiri adalah singkatan dari International Photography Contest For Kids 2012 yang diselenggarakan oleh National Geographic Kids. Ini adalah suatu kontes memasak fotografi khusus untuk anak 14 tahun kebawah. Di kontes ini kita bisa mengirimkan foto terbaik kita yang bisa dikategorikan ke 4 kategori, yaitu kategori Pemandangan (Scenery), Manusia (Human), Jenaka (Humor) dan Hewan (Animals). Biar simpe, foto bisa dikirim lewat http://digitalmedia-apps.com/ipc2012/ atau fotonya bisa kirim via e-mail ke ipc2012@gramedia-majalah.com buat cara simple nya. Untuk ketentuan lomba bisa diliat di situs tadi atau di majalah NatGeo Kids Indonesia edisi Agustus, September atau Oktober 2012. Tapi gue bakal kasih foto yang ada di majalah NetGeo Kids Indonesia di 3 edisi tadi, ini dia:

Kalo gue sendiri sih bakal ngirim semua foto gue lewat situs tadi. Biar simpe, di situs tadi juga kalian bisa liat beberapa foto yang udah gue kirim. Itu baru sedikit karena rencananya gue bakal ngirim 138 foto, atau lebih. Tapi, kenapa gue tertarik ikut kompetisi ini? Ya jelas karena hadiahnya!! Karena jika gue menang di salah 1 kategori, gue bakal menang 1 juta dan kalo menang Grand Priza, gue bakal menang 2,5 juta!! Dan kalo gue menang di tingkat nasional, ya jelas foto gue bakal diikutsertakan di IPC For Kids tingkat internasional. Dan kalo gue menang lagi di tingkat internasional (amin) gue bakal dapet Voucher 50 dollar Amerika dari National Geographic Store. Akh, gue udah gak tau harus ngejelasin apa lagi. Kali ini gue bakal nunjukin beberapa foto andalan gue di setiap kategori, yang diharapkan bisa menang di IPC For Kids 2012 ini (amin)

Kategori Manusia



Kategori Pemandangan



Kategori Humor


Buat kategori hewan, gue gak ngirimin karena foto yang bertema hewan sedikit dan kurang siip hueheheh. Tapi, bukan foto beberapa foto tadi aja yang gue andalin buat menang IPC For Kids 2012 (amin) tapi pasti, ke-138 foto semua gue jadiin favorit. Dan doain aja gue menang kontes ini ya, aminn :)

You Might Also Like

0 komentar