Kenapa Gue Harus Baca Itu?

Juli 21, 2012

Buat Rezky Sangga: Baca artikel ini, kalo engga juga gapapa sih hehehe

Oke, kenapa gue harus baca?! Kenapa ki?! Kenapa gue harus membaca artikel mu yang berjudul About My Heart itu?! Kenapa?! Ya Tuhan, ambil akuhh!! *mati karena terlalu banyak produksi busa dari mulut*. Ekhem, gue rada gak nyante nih. Gimana gak nyante, masa gue disuruh baca artikel si Rezky yang judulnya About My Heart. Dan di artikel itu, gue diharuskan membaca nya. Padahal artikel itu menjelaskan tentang bagaimana dia bisa suka sama kecengannya sekarang. Lha kok malah gue yang disuruh baca? Apakah selama ini gue dianggap sebagai perwujudan kecengan Rezky? Gue juga gak tau.

Dan si Rezky ini membuat artikel tersebut karena 2 hal. Yaitu:

1. Gue nunjukkin artikel gue yang Modus Saat Ulangan Bahasa Sunda di Message Facebook. Dan di salah 1 kalimat artikel tsb. Ada salah satu kata yang berbunyi "Kenapa Untung tidak dapat diraih? Karena Pak Untung merupakan Bapak dari temen gue, Rezky. Masa gue ngaku-ngaku jadi anak Bapaknya Rezky? Nanti gue dijadiin tutug oncom siap haji dong sama si Rezky.". Yah, karena kata itu, dia jadi semangat buat bikin artikel tsb dan berniat balas dendam. Dan di artikel nya, dia bilang kalo gue bikin artikel ini buat bales dendam karena si Rezky sukses ngejatohin HP gue ke balong sekolah *showeran*. Padahal, gue bikin kata itu cuman buat iseng. Dasar waluh -__-

2. Gue Nantang dia buat bikin artikel yang berkaitan dengan kecengan. Yap, setelah gue secara resmi mem-post artikel Modus Saat Ulangan Bahasa Sunda. Gue tantang si Rezky ini membuat artikel yang sejenis. Tapi gue nantangnya dia bikin artikel pas Rezky ngasih coklat ke kecengannya dikelas gue (Karena kecengan Rezky pas kelas 8 sekelas sama gue. Bukan berarti coklat nya ditolak terus dikasihin ke gue. Gue harus waspada dong, takutnya dia ditolak dan jadi homo maksimal. Kan gawat) Eh ternyata, dia malah bikin artikel ttg proses bagaimana dia ini ngeceng ikan koi di rumahnya kecengannya sampe sekarang. Rada gak nyambung emang sama yang gue tantang.

Dan 1 yang masih gue heran. Kenapa gue disuruh baca artikel ini? Gue kan bukan kecengannya Rezky. Apakah Rezky menyuruh gue untuk baca artikel dia agar gue bisa lebih lancar dalam membaca? Atau jangan-jangan dia berpikir "Ekhem, kalo gue ngeharusin si Haykal baca artikel ini. Dia pasti akan membuat balasannya dan secara otomatis artikel gue dimasukin ke artikelnya. Jadi bisa sekalian promosi hahaha!! *ketawa jahat seperti gurita keselek mobil buntung*. Waspadalah!! Waspadalah!!

You Might Also Like

0 komentar