Salah Ide Tentang BBM

Maret 30, 2012

Hmmm, ngomong-ngomong soal Indonesia nih, sekarang semua orang lagi pada demo buat mencegah BBM dinaikin, itu aneh tau gak.
Mereka yang lagi demo besar-besaran ada di istana presiden lah, istana tomcat atau dimanapun itu tuh demo dengan damai maupun anarkis, tapi kenyataannya, kalo BBM tetep dinaikin ya mereka tetep aja beli BBM dengan raut muka biasa aja. Dan yang anehnya lagi, mereka tuh pas belum dinaikin harganya demo dimana-mana berdiri di meja sambil ngangkat tangan dan teriak "Allahuakbar!!" Oke, kayanya gue rada ketuker mana suporter bola mana khotib jumatan. Mulai lagi, mereka tuh (baca : para pendemo) yang sebelum dinaikin bacot-bacotan biar gak dinaikin, eeh pas pemilu malah para pendemo itu milih orang yang munculin ide biar BBM dinaikin, Indonesia memang aneh

Kecuali, kalo mereka demo besar-besaran terus BBM dinaikin, mereka lalu gak mau lagi beli BBM dan menjual motor atau mobil mereka dan memanfaatkan elang sebagai alat transportasi, lalu tiba-tiba mereka masuk Indonsiar. Oh oke, buat yang terakhir, gak gitu juga.

Tapi gue ini orang yang pasrah aja BBM dinaikin ato engga, karena gue masih SMP (Sekolah Mencari Pacar), asik.

Oiya, guru gue ada yang setuju kalo BBM dinaikin, itu guru IPS. Dia bilang gini ke kelas "Ibu mah ya setuju sih BBM dinaikan, ya soalnya biar rakyat Indonesia itu keliatan berkelas & dianggap mampu oleh bangsa bangsa lain".
Yah, gimana mau dianggap mampu, lha wong orang Indonesia aja masih banyak yang belum mampu mendapatkan pacar #eaa


Rezky, salah 1 temen gue yang masih dilanda kegalauan yang amat berat, sama kaya badannya

Tapi, Ibu gue berbeda, dia malah menolak BBM dinaikin, bukan karena Ibu gue adalah pengguna elang yang harus minum bensin tiap harinya, tapi Ibu gue berpendapat kalo BBM mau dinaikin, ya pelayanan kamar masyarakat nya juga harus ditingkakan, itu kata Ibu gue.

Ya, gue mah terserah aja, gue kan salah satu Angkot User, yang tinggal naik-duduk-turun-bayar doang kan, jadi gue mah gimana pemerintah aja deh.

Oke, baru sekarang gue sadar, artikel ini kagak ada lucu-lucunya, artikel ini malah mirip kaya nasihat nenek-nenek koprol yang umurnya 80 tahun & suka shuffle kalo liat orang dibehel warna-warni.

Dan anehnya, artikel ini juga gak ada hubungannya sama judulnya, ah itulah gue

Gue juga gak tau, asalnya gue ini mau nulis artikel tentang Indonesia, eeh malah nyasar sampe ke BBM, otak gue emang lagi error ._.

Yaudah deh, gue pasrah aja, buntu ide. Hidup Nenek-nenek koprol!!

You Might Also Like

0 komentar