Seba-Serbi Murid 88 Smpn 43 Bandung (Absen 1-22)

Maret 28, 2012

1. Abdul Rofi Harusulhaq : Dia ini mirip Chris Jhon, tapi Chris Jhon edisi ilkan Sosis So-Nice. Dia jarang masuk entah karena sakit beneran atau mabal (lo tau kan hah?) tapi menurut gue dia ini mabal karena jarang kasih surat keterangan sakit ke kelas. Ciri Khas : Mirip Chris Jhon. Teman sebangku : Farel

 2. Aditya Ardhana : Dia bisa agresif kaya harimao, tapi dia bisa juga baik kaya kelinci (hahah cuco) Yang gue tau dia itu suka telat kalo ngumpulin sesuatu #eaa (Misal : Rapot). Ciri Khas : Suka make jaket Puma. Temang sebangku : Emil

 3. Agung Gumelar : Lo jangan liat namanya, takutnya nanti lo ngira gue sekelas sama mertua nya Taufik Hidayat (Oke, itu Agum Gumelar) ya, dia itu tim futsal 88. Dia anggota tetap Uno Game 88. Hati-hati para galauers, dia itu jail. Tapi tenang, dia gak homo. Oiya, dan nama Fesbuk nya sedikit Alay. Ciri Khas : Kancing paling atas suka dikancingin, tapi dia gak culun kok. Teman sebangku : Sukma

4. Akhmad Fauzi : Perompak Somalia, itulah julukannya, gue juga gak tau kenapa dia dijuluki nama criminal. Tapi, sebenernya muka dia gak criminal kok, mukanya lebih mirip tukang batagor di tegalega (buat lo yang ada di Bandung, lo pasti tau tegalega) Dia juga anggota Uno Game 88. Ciri Khas : Make jaket item, sama kaya mukanya, hehehe. Teman sebangku : Adesta

5. Alvin Nuranbiya : Preddy, itulah panggilannya, Preddy itu singkatan dari Preman Didieu (Preman Disini) hahah, itu freak, tapi lo bayangin gimana dia bisa mikirin kata yang aneh itu. Dan dia juga yang mempopulerkan kata “Tenet” di 88. Dia juga anggota tetap Uno Game 88. Ciri Khas : Kurus, dan suka bilang “Tenet”. Teman sebangku : Adryan  

6. Annisa Fitria Lisfianti : Salah satu tim voli 43. Dan gue suka kesusahan kalo mau nyontek ke dia (Bejad gue ya?) Dia cukup agresif, tapi gak terlalu agresif (lha jadi gimana?). Gue gatau banyak tentang dia, udah ah. Oiya dia juga anggota OSIS & anggota Paskhara 43. Ciri Khas : Make tas Barbie pink, atlet voli 43. Teman Sebangku : Yara  

7. Devina Annur Tsafarina Tsaniyah : Buset, namanya panjang bener ya? Gak kaya orangnya hehhe. Dia itu pendiam & anggota aktif Paskhara 43. Udah, gitu doang dah yang gue tau. Ciri Khas : Pendiam. Teman Sebangku : Almas

8. Dhio Hafizh Taufiqulhakim : Sama kaya Devina, namanya doang yang panjang, lha orangnya? Lo musti tau, menurut gue dia lebih cocok jadi gantungan kunci berjalan daripada anak SMP kelas 2. Dia ini orangnya kecil, dan kayanya pas kalo dijadiin gantungan kunci di tas gue (Oke, oke, dia pasti gamau). Ciri Khas : Orangnya kecil, tapi berani, walau dia tau dia pasti kalah, asoy. Teman Sebangku : Ricky  

9. Dini Maharani : Dia ini anaknya pendiam, tapi gak pendiam (Lha jadi gimana dong?) yang, dia lumayan pendiam, dan gue juga gatau banyak tentang dia, pokoknya dia pendiam tapi gak pendiam. Udah, jangan protes lo semua. Ciri Khas : Pendiam, make tas biru. Teman Sebangku : Dita  

10. Dita Mustika Aulia : Yah, gak kaya temen sebangkunya, dia lumayan gak pendiem. Tapi suka bingung kalo tiba-tiba ditanya Bu Ida guru IPA pas pelajaran Biologi pas semester 1 lalu. Ciri Khas : Suka bingung kalo ditanya Bu Ida tentang Biologi. Teman Sebangku : Dini

 11. Dwi Andhika Wibawa : Percaya atau engga, walau mukanya kaya abang tukang bakso, tapi dia ini adalah kakak kelas yang paling galak di PMR, bersama gue tentu. Dia pun mendapat predikat orang paling ditakuti di PMR, melebihi Pak Adang Pembina kami. Dia anggota OSIS dan penggemar Inter Milan.Dia juga anggota Uno Game 88. Ciri Khas : Kalo marah dia dahsyat, berkacamata & suka make jaket item. Teman Sebangku : Aldiansyah


12. Fadiah Ashfahani Arifah : Dia itu salah satu siswa perempuan yang make jilbab ke sekolah & kalo ulangan IPS. Dia pasti selalu pengen sebangku sama gue & Veggy (teman sebangkunya) sama Hikam, temen sebangku gue. Entah Fadiah ini pengen nyontek ke gue atau gimana, pokonya gue gatau. Ciri Khas : Make jilbab ke sekolah. Teman Sebangku : Veggy  

13. Hanifati Almas : Dia itu anggota Paskhara 43. Dan kalo ada ulangan yang mengharuskan duduk per absen, dia pasti duduk sama gue, karena gue ini absen 14. Dia juga pendiam kaya temen sebangkunya, Devina. Ciri Khas : Anggota Paskhara 43. Temen Sebangku : Devina  

14. Haykal Satria Panjeraino : Nah, ini dia yang kita tunggu, Ketua Kelas 88 yang paling bego di planet ini, dia (baca : saya) ini anggota PMR di sekolah gue & peternak virus HIV bersertifikat Professional. Dan pernah ditunjuk jadi kapten basket di sekolah gue, gak percaya kan calon tukang obok-obok comberan ini pernah jadi kapten tim basket?? Aneh emang. Ciri Khas : Muka kriminal, tidak terdeteksi radar. Anggota PMR 43. Teman Sebangku : Hikam

 15. Hikam Manaarul Hujaj : Ini dia temen sebangku gue yang selalu sabar menghadapi begonia gue. Dia adalah salah 1 orang langganan yang nyontek ke gue, kalo ngomong suka putus-putus, tapi gak gagap. Salah satu anggota Uno Game 88. Banyak orang yang berdoa buat dia agar selalu sabar saat sebangku sama gue. Ciri Khas : Kalo ngomong suka putus-putus, make tas warna ijo & tingginya sama kaya gue. Teman Sebangku : Haykal (Baca : saya)  

16. Julifika Aulia Nugroho : Gue gak tau banyak tentang dia, tapi dia suka protes atau marah kalo gue becanda tentang jabatan gue di kelas (Baca : Ketua Kelas) Sebagai Ketua Kelas, nasib gue makin tragis. Ciri Khas : Make tas Export, cuman itu yang gue tau. Teman Sebangku : Nur  

17. Kytaras Adian Putra DeVries : Dia ini bule, bapaknya orang Belanda, tapi ngomong bahasa Sunda mulu di kelas. Dia sangat suka Stand Up Comedy, dan K-Pop, salah 1 sahabat gue untuk menyalurkan kebegoan. Suka ngobrol tapi gak nakal, dia juga punya otak yang rada mesum. asoy. Ciri Khas : Bule & beberapa guru PLP atau PPL UPI kesusahan nyebut namanya, suka Stand Up Comedy di kelas. Teman Sebangku : Randy

18. Liza Dewi : Bendahara kelas, menggantikan Nunik yang menyerahkan jabatannya ke Liza, tapi dia suka gamau nagihin uang kas ke setiap murid 88, aneh kan? Dia juga anggota aktif PKS 43. Ciri Khas : Berbadan besar & berdahara kelas. Teman Sebangku : Ranny  

19. M. Aldiansyah Caesar Darmawan : Lo tau gak? Menurut gue, namanya gak sekeren orangnya, dia suka ngegigit temen” atau gue sendiri yang digigit. Mungkin dia ini kena rabies atau menyusu pada mamalia yang salah, gue gak tau, itu urusan dia. Dan dia juga suka dipanggil CD (Aneh bukan?) singkatan dari Caesar Darmawan & dia anggota tetap Uno Game 88. Ciri Khas : Berbadan kecil & suka ngegigit orang. Teman Sebangku : Dwi  

20. M. Emil Fauzan Kusumah : Emil ini anaknya baik, tinggi gede. Tapi suka sakit. Dan dia juga lumayan pinter di pelajaran Bahasa Inggris, kalo ada guru pun dia suka mainin BB nya, dengan tujuan BBM-an. Wow. Dan menurut gue, walau tampangnya sangar tapi dia cukup cuco hahaha. Ciri Khas : Suka make jaket item Adidas, tinggi gede. Temen Sebangku : Adit  

21. Mega Andiani Putri : Orangnya kecil, pendiem, tapi dibilang Nikita Willy sama anak cowo idiot 88 (gue gak termasuk yang ini), padahal gak ada yang mirip dari dia sama Nikita Willy. Malah lebih mirip Nikita Weleh, tapi jelas mereka becanda. Ciri Khas : Orangnya kecil & lumayan pendiem. Teman Sebangku : Putri  

22. M. Farrel Fawwaz : Dia ini sebenernya baik, tapi sayangnya aneh. Dia suka ngumpulin tugas LKS pertama kali tapi hasilnya salah semua, dan kemampuan membacanya gak terlalu cepet. Tapi dia ini anggota Karate 43 loh, lumayan keren buat orang gak keren (?) Dan status keanggotaan dia di PMR semakin gak jelas. Ciri Khas : Di kantong bajunya ada 2 lencana yaitu lencana Karate & lencana PMR. Teman Sebangku : Abdul

You Might Also Like

0 komentar