Serba-Serbi Murid 88 Smpn 43 Bandung (Absen 23-41)

Maret 28, 2012

23. M. Tsabit Maulana : Dipanggil Thiago Babit atau Shincan, gue gak tau kenapa, tapi dia dipanggil Shincan karena beralis tebal *peace. Dia ini pacarnya Marissa & suka nipu gue kalo dia chattingan sama gue make FB nya Marissa. Atlet futsal 43 & anggota Uno Game 88. Dan dia juga lumayan pinter (nyontek). Ciri Khas : Pacarnya Marissa, tinggi tapi kurus. Teman Sebangku : Reffa

24. Nunik Oktaviani : Dia orang yang duduk di depan bangku gue, dia pernah gue jodohin sama Hikam hahaha, tapi dia protes & sekarang giliran gue yang diejek sama orang-yang-lo-gak-perlu-tau-namanya. Cukup pintar & jadi temen nyontek gue selain Wineu & Hikam. Ciri Khas : Suka make jaket coklat & anggota voli 43. Teman Sebangku : Wineu

25. Nur Herdiani : Dia salah satu siswa perempuan yang make jilbab ke sekolah, sama kaya Fadiah, dan gue juga gak tau banyak tentang dia. Dan terkadang make kacamata. Ciri Khas : Make jilbab ke sekolah. Teman Sebangku : Julifika

26. Nurul Fadilah : Gue gak tau banyak tentang dia, tapi pas UTS kemaren dia beberapa kali nanya ke gue. Dia juga pernah maag nya kambuh di kelas tapi malah diem aja, aneh kan? Dan kadang dia terasingkan. Ciri Khas : Make tas ungu. Teman Sebangku : -

27. Putri Nur Budiati : Dia salah satu anggota PMR & dia salah satu orang yang suka gue Tanya buat nyontek (Gue memang bejad) Dan sekarang ini dia digosipkan sama Sukma (Sukma ini cowo, tapi dia gak homo) Dan yang gue tau dia sekelompok sama gue di pelajaran PLH & suka cerewet nyuruh gue bawa bawa paralon ke sekolah. Ciri Khas : Tinggi & suka make jaket kuning kalo gasalah. Teman Sebangku : Mega

28. R. Adryan Nugroho : Matanya sipit, kaya Tomingse kena radiasi *peace. Kalo ketawa matanya segaris. Dia punya kembaran namanya Aryan. Dan huruf R di depan namanya itu adalah Ridwan, kata si Acong, panggilannya. Dia juga kadang dipanggil Park-Ji-Sung & dia juga salah satu yang menyukai Persija, satu-satunya The Jak di 88. Dia ini baik tapi bisa juga agresif, dan kalo baca suka banyak yang ketawa yak arena lucu aja ya hohoho. Suka pasrah kalo disuruh guru hahha. Oiya dia anggota Uno Game 88. Ciri Khas : Sipit & kalo ketawa matanya segaris, anggota futsal 88. Teman Sebangku : Alvin

29. Randy Rizky Darmawan Putra : Dia badannya kecil, tapi lo musti tau. Dia salah satu pemilik otak paling mesum di 88, gue bisa ngebuktiinya dari gambarnya yang mesum abis, lo bisa ke kelas gue kalo mau. Dia juga cukup agresif loh, jadi hati-hati kalo ketemu dia, lo bisa tiba-tiba jadi rabies KW 8. Dia juga Citizens (pendukung Manchester City). Ciri Khas : Otak mesuk & suka make jaket biru Manchester City. Teman Sebangku : Kytaras

30. Ranny Nur Aeni : Dia ini orangnya pendiem banget, tapi pinter, buktinya dia jadi rangking 1 di kelas & jadi anggota OSIS. Dia tiap istirahat suka jualan makanan di kelas mungkin buat bantu orang tuanya. Dan jualan dia yang berupa onde pempek dll itu cukup sukses di kelas. Dia juga anggota PMR 43. Ciri Khas : Pendiem tapi pinter, suka jualan makanan di 88. Teman Sebangku : Liza

31. Reffa Gilang Fernanda Repelita : Dia tim futsal 88 & suka dipanggil bagong kalo main futsal karena gak pernah cape lari & bajunya selalu keringetan kaya mandi keringet kalo main bola. Dan dia kalo minta tolong suka memelas gitu kaya babi yang udah 3 tahun gak dikasih makan. Dia juga anggota tetap Uno Game 88 & kata orang dia punya idung besar tapi lubang idungnya kecil kaya kelereng gagal produksi. Ciri Khas : Make tas biru & suka main futsal. Teman Sebangku : Tsabit

32. Reni Setiawati : Emm, dia ini cukup narsis kalo yang gue tau, dan juga sedikit tomboyga banyak yang gue tau tentang dia (gue emang KM bego, kan?) oke, dia gak pendiem, kadang ngobrol sama Siska, temen sebangkunya, atau sama si Acong (Adi) udah, gitu doang (liat, bego kan?). Tapi kata si Yara dia ini atlet voli berbahasa sunda ._. gue gak tau maksudnya apa -_-. Teman Sebangku : Siska. Ciri Khas : Badan kecil & sedikit tomboy, atlet voli berbahasa sunda (lagi) -_-

33. Reza Novitrianingrum : Dia ini anaknya bu Nining, guru IPS sekolah gue, walaupun ibunya gak ngajar di kelas gue. Eeh, tapi dia perempuan loh. Dia juga jadi idola 2 temen gue, si Rid*** sama si Fa***. Tapi kayanya si Rid*** lebih diuntungkan bung. Dia jago bahasa Ingrris, anggota OSIS 43 & jadi sekretaris kelas yang hobinya nyuruh-nyuruh gue buat nyerahin kertas absensi ke piket -_-. Ciri Khas : Suka make tas biru dan selalu bergerombol dengan geng nya yang disebut Wednesday ._.(gue gak tau apakah grup ini dibuat pada hari Rabu?) dan selalu nyuruh gue untuk ke piket. Teman sebangku : Yaasinta

34. Ricky Hasby Ash-Shidieq : Ini dia biang kerok 88, Ricky. Walaupun namanya cukup alay dan berbadan kecil, dia ini suka berlaku yang aneh aneh lah di 88, misalnya dia bilang "Kal dimana nya toilet nu alus euy? Hayang geura popotoan yeuh, eaaa" terjemahin aja ndiri ya :P dia juga suka nyanyi lagu yang aneh tapi keren dan sesekali mendengarkan lagu anak anak di HPnya. Ricky ini anak Pak Haji, tapi otaknya suka rada mesum sedikit ._. Oiya, dia juga salah 1 soulmate nya Dhio karena sama sama berbadan kecil. Juga anggota UNO game 88Ciri Khas : Badan kecil, suka nyanyi nyanyi, suka dengerin lagu anak di HP. Pokoknya begitulah. Teman Sebangku : Dhio

35. Rizky Adesta Riawan : Dia ini salah 1 jago contek 88 dan terkadang ber otak mesum kaya temennya Akhmad. Kadang tempramen tapi pemalu. Dia juga yang jadi idolanya Tities 85. Wow, ganyangka gue. Dari penampilannya dia keliatan beda dari barudak genk-gank (maaf, gue gak ikutan) karena dia berpenampilan sedikit rapih *terdengar suara muntah*. Ciri Khas : Jago contek dan berteman baik dengan Akhmad, sesekali berotak mesum. Teman Sebangku : Akhmad

36. Siska Lestari : Dia ini salah 1 cewe yang make jilbab di 88, kata Yara dia sangat maceuh (emang meceuh) dia ini sekretaris kedua 88 dan suka anehnya sama kaya Reza ._. dia juga atlet voli 88 dan ikut grup Wednesday (lagi). Ciri khas : Make jilbab ke sekolah, maceuh, atlet voli. Teman Sebangku : Reni

37. Sukma Marna Bahari : Sukma ini cowo, dia sering dijodohin sama Putri. Dia atlet futsal 88, bobotoh & selalu nyanyi lagu Persib. Amggota UNO Game 88. Lumayan pinter di bidang agama. Sering absen karena sering dipanggil buat jadi tim futsal sekolah gue. Dia baik tapi rada pendiem. Ciri Khas : Atlet futsal, kurus, mirip Sule & suka nyanyi lagu Persib. Teman sebangku : Agung

38. Veggy Shandriyo : Biang kerok terbentuknya grup Wednesday. Dia ini suaranya lumayan bagus dan kata Yara kalo dia ngomong gak pake koma. Kalo ulangan IPS pasti dia duduknya sama Hikam mulu. Dia ini pinter tapi bukan OSIS dan baik. Ciri Khas : Suka nyanyi nyanyi di kelas dan kalo IPS duduknya pasti sama Hikam. Teman Sebangku : Fadiah

39. Wineu Mulyasari : Dia ini duduknya di depan bangku gue dan pasti bakal jadi sasaran contek gue (gue gituloh) mmm, dia juga salah 1 dari 4 orang (termasuk gue) yang sering disuruh Bu Ida buat meriksa hasil ulangan IPA di 88. Lumayan pinter, baik, mantannya Dwi dan gue suka bilang ini ke dia "Aaa Real Madrid kalah" padahal gue juga suka Real Madrid ._. Ciri Khas : Pinter, makanya suka jadi sasaran contek gue. Teman Sebangku : Nunik

40. Yaasinta Maulidina : Dia ini kadang suka riweuh sendiri, duduk di bangkunnya, masang headset di iPhone nya, terus nyanyi nyayi gajelas bareng Reza kalo gak sama Yara -_- Maceuh, jadi sekretaris kedua di PMR 43. Dan baik, tapi bergerombolnya sama itu itu aja, Yara Bunga Tika Dhafin Reza -_- mau jadi apa negara ini ._. Oiya, dia ini ngefans banget sama Greyson Chance. Ciri Khas : Suka nyanyi nyanyi gajelas sama Reza. Teman Sebangku : Reza

41. Yara Falmira Dianira : Dia ini wakil KM 88 yang selalu ingin mengkudeta gue (tidakkk!!!) ngaku ngaku dia lebih bener daripada gue tapi sebenernya dia sering nyuruh gue untuk melakukan semua tugas -_- hadoh. Dia juga sering ngutang pulsa dan yang terakhir dia belum bayar ke gue ._. Dia juga atlet voli, model dan wakil komandan di PMR 43, tapi sama anehnya -_- salah 1 jago contek 88 walaupun dia OSIS dan terkadang suka mainin BB nya walaupun ada guru. Dijuluki Miss Galau karena di kelas suka menggalau. Tapi sayangnya dia sedikit alay, keliatan dari twitnya yang suka gapake spasi. Ciri Khas : Suka megangin BB nya (tentunya dimainin lah :P) kadang jadi jago contek 88, tinggi (tapi masih tinggian gue ya) suka ngaku ngaku bener walaupun sebenernya gue yang disuruh mulu sama anak ini -_- salah 1 anak paling riweuh di 88. Teman Sebangku : Annisa

You Might Also Like

0 komentar