HALO TEMAN

Januari 14, 2016


HALLOOO, kita ketemu lagi, akhirnya. Setelah tulisan terakhir gue bertanggal 18 Oktober 2015, yang artinya H+1 MPK Kembara, H+1 HP gue ilang dan hari dimana Persib jadi juara Piala Presiden. Kayaknya ilangnya HP Acer gue waktu MPK adalah salah 1 alasan gue ngilang dari blog ini begitu lama, karena biasanya gue nulis notes kecil sehari-hari di HP gue itu, jadi waktu HP (beserta notesnya) itu ilang, gairah menulis gue pun ilang :(

Huft.

Udah banyak yang terjadi sejak tragedi ilangnya HP gue itu, banyak deh sampe gue juga lupa. Mulai dari perubahan selera musik gue dari Adhitya Sofyan ke Payung Teduh + Efek Rumah Kaca sampe usaha per-jerseyan gue yang akhir-akhir ini mulai banyak "main" yang original sampe gue pun lupa kapan terakhir kali gue beli jersey kawe. Sempet juga gue ngebet banget pengen ambil S1 di Jerman setelah EduFair, 2 Minggu setelah MPK, tapi sekarang udah gak terlalu ngebet lagi, setelah orangtua gue meyakinkan gue bahwa rata-rata bos Telkom itu S1 nya di ITB. Oke deh...

Dan gak lupa, secara ajaib gue keterima di 2 PTS Bandung, Telkom University sama Unpar (Universitas Katolik Parahyangan) dalam jangka waktu 15 hari aja, jurusan manajemen keduanya walau Telkom lebih spesifik. Di awal Desember, gue sempet bingung mau pilih mana antara 2 itu, karena gak mungkin gue bayar keduanya kecuali tiba-tiba ada berita kalo gue berhak mewarisi harta Kerajaan Monako. Setelah berhari-hari bingung dan menanya sana-sini, akhirnya gue milih Telkom, karena : Unpar gak akan balikin duit gue kalo gue keterima ITB, Telkom balikin walau gak semua.

Secara umum ada beberapa (atau banyak) yang berubah dari gue, dan mungkin cuman hal ini yang gak berubah dari dulu :
1. Pengen masuk SBM ITB
2. Masih jomblo
3. Kangen kamu

Kehidupan SMA gue juga begitu-begitu aja. Masih jomblo, berkawan sama Lita dan Ozi yang akhirnya jomblo juga nyusul gue. Dan yang paling bikin sebel adalah mata gue yang minusnya nambah sejak 3 hari lalu. Sialan.

Jujur gue gak tau mau tulis apa.

BTW, selamat tahun baru 2016 lebih 14 hari.

Turut berduka buat bom di Jakarta, sama meninggalnya Alan Rickman.

InsyaAllah gue bakal nulis post susulan beberapa hari ke depan, kalo niat. Hehe

Wassalam.

You Might Also Like

0 komentar