Untuk Netizen Budiman

Januari 20, 2017

Dear netizen budiman.

Sebenernya, tulisan ini gak penting-penting amat jadi gue udah ngingetin kalian kalo mau berhenti baca tulisan ini, gue persilahkan daripada nanti lo pada terkena esmosi jiwa yang mengguncang kalbu menghantam jidat. Tulisan ini dibuat dalam rangka mengurangi draft gue yang masih 148 dan rata-rata isinya gak lebih dari judul yang kebanyakan gak jelas juga kayak "MEHEHEHEHE" atau draft judul calon tulisan waktu gue masih masa-masa puber awal SMA dan bahasan kala itu masih soal 'dia' yang sampe lulus SMA ceritanya gagal berkembang, jadi aja draft berupa judul tanpa tulisan itu gue pake buat tulisan baru nirfaedah macam apa yang sedang kalian baca saat ini. Sekali lagi gue sarankan buat nyiapin Cal*adine waktu baca tulisan ini karena sapatau kalian jadi gatel pengen nampol gue pake bulu ketek badak saking bingungnya nyari tujuan tulisan ini.

Jangan lupa ya gengs.

Jadi, disini gue cuman mau mengklarifikasi aja kenapa akhir-akhir ini gue udah jarang nulis lagi di blog kebencian kita semua ini. Mungkin dari kalian ada beberapa yang kebencian akan gue berkurang karena jarang baca tulisan gue lagi atau mungkin ada dari kalian yang selama ini baca blog gue kalo lagi salah makan biar cepet muntah. Buat kalian semua yang selama ini udah baca HaiHaykal, gue ucapkan terima kasih dan apresiasi karena kalian udah bertahan disini tanpa kena gangguan apa-apa waktu abis selesai baca, karena kayaknya gak banyak orang yang bisa bertahan baca blog ini. Buat yang kangen karena merasa kurang tertantang dalam hidup kalo gak baca blog gue, sekarang ini gue mau kasih tau alasan kenapa gue jarang nulis lagi.

Gila, gue udah macem lagi konferensi pers aja ya, udah serasa artis ibukota Kecamatan Batununggal.

Jadi, untuk beberapa saat ini, terutama setelah masuk kuliah bulan Agustus tahun lalu, gue jadi agak jarang buka laptop ataupun buka blog. Alasannya tentu saja, apalagi kalo bukan karena sibuk nyari parkir murah sekitaran ITB kegiatan gue di kampus yang sibuk. SBM dikenal sebagai salah satu fakultas paling sibuk di ITB, karena kuliah full dari Senin sampai Jumat, beda sama fakultas lain yang ada liburnya sehari dari Senin-Jumat itu. Belum lagi tugas proyek dan matbis yang bikin gila, dan itu jadi alasan kuat kenapa anak SBM jarang ada yang aktif unit atau organisasi blablabla di ITB pusat. Bulan September sampe November adalah pusat kegilaan kegiatan kuliah di semester 1, dari wisokto, simbis, Gemasuara sampe matbis ngebikin anak SBM harus pinter-pinter bagi waktu supaya bisa selamat dari terjangan badai semester 1 ini. Gue Alhamdulillah bertahan walau hasil akhirnya gak terlalu memuaskan buat gue. Di semester 2 yang belum keliatan sibuknya ini, gue udah janji ke diri sendiri buat berubah biar IPK di semester 2 gak jelek kayak semester 1, dimana perubahan itu bakal gue coba dari matbis, yang Insya Allah dilanjut ke matkul lain supaya rata-rata nilai gue A atau AB, bukan B atau malah D kayak semester 1 kemaren.

Beberapa dari netizen yang udah baca sampe bagian sini ada aja yang ngomen "Bilang aja males nulis Kal".

Hehehehehe.

Ya, males nulis mungkin bisa jadi alesan kenapa gue jarang ngepost lagi disini. Tapi sebenernya, gue gak semales itu selama liburan kemaren. Beda kayak semester 1 yang super sibuk sampe gak sempet santai walau 1 detik, semester 2 ini gue jalani dengan lebih santai sedikit gara-gara libur sebulan kurang sehari yang seenggaknya bisa ngebuat otak gue miring kembali setelah lurus berbulan-bulan. Selama liburan, gue beberapa kali lanjutin draft tulisan disini dan bikin beberapa tulisan baru. Tapi masalahnya ada disini, gue gak tau kenapa sering ngerasa gak pede buat ngepost tulisan gue, atau tulisan yang mandek di tengah-tengah atau istilah kerennya "Writer's block" dan ngebuat jarang ada tulisan baru muncul.

Kenapa gue gak pede atau mandek di tengah? Buat yang gak pede itu, alesan terkuat adalah gaya bahasa gue yang kayaknya udah berubah total sejak pertama kali nulis disini waktu masih kelas 2 SMP, liat aja kalo gak percaya. Gaya tulisan gue pun akhir-akhir ini jadi sedikit formal dan serius gak tau kenapa, dan hal-hal nyeleneh yang kayaknya dulu enteng banget gue tulis, sekarang mau mikirnya aja susah banget, dan itu semua jadi alasan kenapa kalian harusnya udah ngadain pesta semalam untuk buat ngerayain ini.

Dan buat kalian yang mungkin berpendapat alasan gue jarang nulis karena sibuk pacaran. Selamat, ANDA BENAR HEHEHEHE.

Gak juga sih, tapi iya deng.

Ya masa lagi quality time terus guenya malah megang leptop atau hengpon sambil ngeblog kek orang kejar setoran, nanti kalo doski ilfil kan gawat.

Jadi, mungkin gitu aja yang mau gue tulis disini. Harap maklum karena emang kuliah sibuk gan :( Sama males buka blog juga sih heheehehe biasanya langsung terkapar saya abis pulang kuliah, malah pernah sekali waktu gue tidur di sofa deket pintu masuk rumah dalam keadaan masih pake baju kuliah lengkap sama jaket kulit yang gue pake buat naek motor. Ya maap masih adik-adik sih gabole bobo malem nanti gak dikasih jatah kerupuk udang. Tapi gue tetep ngusahain nyelesein draft kok tenang aja.

Doakan saja ya semoga lancar urusan kuliah jadi gue bisa nulis lebih rajin lagi supaya kalian punya sesuatu yang dibenci lah satu mah.

Wassalam.

You Might Also Like

0 komentar