Sebulan Lagi, Ya... (Part I)

Mei 13, 2014

Hari ini, 13 Mei 2014. Berarti tepat sebulan lagi.

Tepat sebulan lagi, kalo jadi, sekolah gue akan mengadakan pembagian rapot Semester II.

Dan itu berarti hari terakhir gue di kelas X-6.

Ah gila, gak kerasa gue udah sampe sini sekarang. Dari yang awalnya gue pesimis masuk SMATB, eh sekarang udah hampir kelas 2 aja gue disini. Waktu berjalan begitu cepat.

Gue masih inget hari pertama gue disini, 11 Juli 2013. Saat itu kelas X-6 masih campur, belum dipecah lagi. Gue bahkan masih inget siapa aja anak X-6 saat belum dipecah :

1. Yang masih di X-6 : Gue (Haykal), Harris, Ferdi, Fadly, Sansan, Ihsandri, Nofal MI, Dicky, Ravly, Ghibran, Rafi, Fikri, Indah, Nadhira, Sheila, Jihan, Marisa sama Ayunda.

2. Yang dipindahin ke X-5 : Salim, Ivanka, Najma, Mataya, Anya, Disa, Tatia, Tiara, Navissa sama Melinda.

3. Yang dipindah ke X-7 : Alfieri, Alvi, Ryan, Ocan (Fauzan), Aqilla sama Tari.

4. Yang pindah ke SMA lain : Farisa (katanya pindah ke SMA 2 setelah beberapa hari di kelas kelas) dan Putri Fauziah (gak pernah masuk kelas, tapi ada di absen, akhirnya dicoret setelah kayanya pindah sekolah)

5. Yang masuk ke kelas X-6 dari X-4 : Adit

6. Yang masuk ke kelas X-6 dari X-5 : Sherman, Angga, Nofal MJ, Daffa, Alif, Taref, Echa (Teresa), Addina, Alinda sama Adilla

7. Yang masuk ke X-6 dari X-7 : Shanaya, Reza

Sebenarnya, ini lebih mirip dengan data daripada sebuah tulisan. Masa bodo lah. Dan gue akan ceritakan selanjutnya di Part 2, karena gue sudah rada cape nulis ini, banyak tugas hehehe. Terima kasih sudah menyempatkan baca. Wassalam!! :D

You Might Also Like

0 komentar