Permainan

Februari 23, 2015

Cuman mau ngingetin aja, kalo mungkin bagian "Pengumuman" waktu upacara tadi pagi itu bakal jadi legenda turun-temurun di Taruna Bakti.

Yah, setelah sekian lama, gue akhirnya merasakan asiknya maen ucing sumput (petak umpet) lagi tadi pagi, sama cowo-cowo XI-7, di rooftop, pelajaran Bahasa Indonesia, beberapa saat setelah gue menyelesaikan tugas hari tadi. Peristiwa ikoniknya itu waktu Bintang tiba-tiba nyerocos dan bilang "dua lima !!" padahal permainan udah selesai beberapa menit yang lalu, dan bodohnya gak ada yang inget Bintang ikutan maen. Poor Bintang.

Karena pada dasarnya hidup adalah sebuah permainan. Yandi Heryandi, 24 Februari 2015.

Kelas gue ngungsi ke rooftop gara-gara proyektor kelas mau dipake XI-4, dan mungkin temen-temen kelas gue males belajar di kelas dan minta belajar di rooftop, Bu N. ngijinin, dan pelajaran itupun bisa diganti namanya jadi "Bahasa Indonesia Dan Lain-Lain".

Sosiologi, gue gak terlalu merhatiin awalnya, fokus baca buku psikologi yang dibawa Mataya, pas udah selesai bacanya, gue juga gak inget tadi ngapain aja, hehehe. Gak penting juga sih kalo diceritain di blog ini.

Dan pada dasarnya apa yang kalian baca di blog ini emang kurang penting (semua). Gue aja kadang gak peduli dan nganggep gak penting apa yang gue tulis. Tapi gue tulis aja siapa tau ada yang waras mau jadiin tulisan di blog gue sebagai bahan penelitian virus binatang liar.

Istirahat, gatau, diem bentar, terus Shalat Dzuhur seperti biasa. 7 juga. Abis itu lanjut ulangan matematika, bisa beberapa diakhiri dengan sakit kepala seperti biasa. Pulang, Alhamdulillah.

Ngikutin Rafi (Rasyiq) bentar, ke aula, lalu pulang. Pulang setelah beberapa nanya status kejombloan gue yang mulai sedikit diragukan. Dan cara Zul yang kurang elegan (menurut gue) saat teriak mau nyomblangin orang. Lalu pulang, bareng Rafi, dua jomblo dalam satu motor. Sedih.

Gue merasa gak punya kehidupan...

Wassalam. 

You Might Also Like

0 komentar