Iseng Aja Part Sekian

September 08, 2015

Beberapa hari lagi setengah bulan September udah berjalan, dan gue baru nulis 1 post selama bulan ini. Egila. Beda jauh sama bulan Juni dimana gue bisa nulis tiap hari padahal waktu bulan Juni gue masih puasa di beberapa hari (18 kesono kalo gak salah).

Entahlah, gue gak mau nyalahin kelas 12 lagi setelah gak tau udah berapa kali gue nyalahin situasi yang bikin setengah gila di kelas 12 ini yang bikin beberapa hal jadi tertunda, buat 1 tujuan : undangan kuliah, rata-rata ke ITB, dan gue sendiri berharap keterima di SBM ITB.

Yah, soal dunia tulis menulis ini. Walaupun udah terbilang gak rutin ngeblog lagi, tapi sebenernya gue pengen bisa rutin lagi. Pengen bisa jago bikin cerita fiksi wkwkwk, gitulah remaja teuing gak jelas emang. Sayang akhir-akhir ini gue masih terlalu fokus sama dunia bisnis (makanya lebih milih SBM daripada sastra yang cuman jadi pilihan ke-3 abis SBM dan HI atau Fikom) jadinya blog ini sedikit ter-abaikan.

Ah iya, gue pengen rutin ngeblog lagi karena pengen nyelesain draft yang rata-rata gue diemin dari beberapa bulan lalu. Mau gue lanjutin tapi lupa ceritanya ahhaha :( Sayang dunia bisnis yang gue jalani lebih menggiurkan daripada buka laptop terus nulis hal gak jelas tiap malem.

You Might Also Like

0 komentar