Selamat Datang, 2014!!

Januari 01, 2014

Yeay, akhirnya kita meninggalkan tahun 2013 yang penuh dengan kenangan dan menuju tahun baru 2014 yang masih menjadi misteri. Cukup menyenangkan juga mendapati bahwa 2013 adalah salah 1 tahun terbaik dalam hidup gue.

Suasana sekarang ini, diluar rumah sudah banyak yang menyalakan kembang api. Dan saat saya menulis ini, acara di Trans7 sedang menghitung mundur tahun 2014. Dan untuk info saja, kata terakhir yang saya tulis tahun ini adalah "Trans7" karena di TV sudah tahun 2014 saat saya menulis kata tersebut. Tidak terlalu penting sih...

Oke, kita lanjut. Suasana diluar rumah gue saat ini ramai, kembang api dan petasan sudah banyak yang ribut diluar sana, termasuk yang dari TSM. Ibu dan Adek gue tadi melihat perayaan ini keluar rumah, sementara gue tetep duduk di depan laptop sambil menyelesaikan tulisan ini. Sementara Bapak gue udah tidur dari jam 10an tadi, YOLO.

Untuk resolusi tahun ini, gue juga gak terlalu tau mau nulis apa. Gue emang jarang nulis resolusi di tiap tahunnya, hehehe. Gue menjalani tiap tahun dengan enjoy, tanpa ada tekanan untuk memenuhi resolusi gue. Singkatnya, resolusi gue adalah "Gimana nanti aja". Walaupun terdengar seperti tak memiliki tujuan hidup. Tapi, resolusi gue itu bukan sekadar gimana nanti. Tentu nanti seiring berjalannya hari, resolusi gue di tahun ini mulai terbentuk. Karena menurut gue, resolusi dalam 365 hari tidak bisa dibuat dalam 1 hari. Tapi setidaknya ada beberapa sedikit resolusi yang mau gue capai tahun depan, sisanya ya, gimana nanti.

Yah, semoga di tahun 2014 ini kita bisa menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya, tentu menjadi lebih baik dalam segala hal. Semoga kita masih bisa bertemu dengan bulan Ramadhan dan masih diberi kesempatan untuk merayakan tahun baru Hijriah dan Masehi 365 hari dari sekarang. Amin.

Tapi, inget ya, resolusi jangan hanya ditulis atau diimpikan aja, harus ada langkah untuk mewujudkan resolusi tersebut. Kebetulan gue baru dapet ini dari 9Gag :
Oke, mungkin cukup segini saja yang bisa saya tulis malam ini. Selain karena sekarang sudah jam 00.20 WIB, gue pun udah mulai ngantuk dan udah rada lupa diri untuk sekedar bisa menulis. Ini hanya artikel pemanasan pada awal tahun. Karena besok InsyaAllah saya akan menulis beberapa hal hebat yang dapat ditemui di tahun 2014 nanti. Dan mungkin setelah ini, gue bakal tidur atau membaca buku yang ringan-ringan, seperti Da Vinci Code *keluar darah dari mata*. Yasudah deh, terima kasih telah membaca tulisan pertama saya di tahun 2014 ini. Semoga semua resolusi kita untuk 365 hari ke depan dapat terwujud seluruhnya, amiin. Wassalam :D

Akhir kata, Selamat Tahun Baru 2014 semuanya!! :)

You Might Also Like

0 komentar