Lebih Beruntung

September 08, 2014

Hari ini gue berangkat ke sekolah jam 6.07 pagi.

Ada peningkatan cuy. Biasanya gue berangkat jam 6.15 terus akhir-akhir ini ehehehe maafkan aku lemah jangan intimidasi Hamba...

Gue pun sampe sekolah kalo gak salah jam 6.23 alias lebih cepat 7 menit dari rata-rata gue sampe ke sekolah akhir-akhir ini.

Simpen motor di parkiran, simpen helm, terus beranjak ke lobi lalu naik tangga sampe lantai 4 dengan semangat 1774 karena lift penuh seperti biasa. Lift sekolah aja banyak yang mau ngisi, masa hati aku gak mau kamu isi #EAAA #AWEEUUU

BTW, gue kalo bersin keras juga ya....

Sampe di lantai 4 terus ke kelas simpan tas dengan riang gembira bagaikan baru saja berhasil nuker 1 tempat pensil beserta isinya penuh dengan rumah 3 tingkat seluas 10 hektar lengkap dengan fasilitasnya. Kabar gembira, untuk Haykal Satria~

Upacara. Bu Rifa guru Bhs. Jepang jadi pembina (setelah sebelumnya gue kira Arvin the Great yang bakalan jadi pembina upacara, ternyata gue salah) dan anak kelas XI-2 jadi petugas upacara, pantes pas upacara tadi bau otak yang isinya rumus fisika udah kecium dengan syahdunya. Sementara di otak gue terpikir gimana caranya agar rumus fisika itu ditulis di sehelai kertas terus dijadiin bungkus buat perusahaan gorengan multi-nasional gue dengan harapan para konsumen gorengan gue akan lebih pinter setelah makan gorengan yang bungkusnya berisikan rumus fisika hasil karya anak kelas XI-2.

Kembali ke upacara. Sebelum amanat, Bu Rifa manggil beberapa anak maju ke depan yang gak pake atribut lengkap (kebayang kalo Arvin the Great yang jadi pembina, mungkin gaya pas amanatnya udah macam Khotbah Nabi Musa di atas bukit Tursinai). Bu Rifa membahas sikap blablabla. Tau-tau udah bagian paling nyebelin dari upacara, "Pengumuman, Pengumuman". Bu Sofi cuman nambahin amanat Bu Rifa supaya atribut diperlengkap sifat diperbaiki dll. Abis itu blablabla dan voila!! Selesailah upacara.

Dan bagian terpenting dari upacara hari ini adalah : Gue bisa liat "dia" dari awal waktu baru nyampe di aula sampe jalan menuju kelas. Setelah sebelumnya sering diisukan sama Jul bahwa dia sering telat atau dateng mepet (walaupun gue juga sering dateng mepet tapi ngerasa belum pernah dateng barengan sama "dia"...), gue cukup bahagia waktu tau dia udah lebih dulu ada di aula. Bahagia itu sederhana.

Pas mau balik ke kelas gue sempet diskusi sama Jul tentang atribut yang gak lengkap. Gue mau sedikit memprotes perkataan Bu Sofi "Kalian ke depannya atribut mulai dari pin dasi vest harus dilengkapi". Gue pikir, percuma kalau atribut kita lengkap, tapi kita lupa pake celana, percuma Bu Pak....

Jam pelajaran pertama Bu Rifa yang tadi jadi pembina. Pembelajaran dimulai, Bu Rifa gatau lagi kesambet apa tiba-tiba malah lanjutin amanatnya pas upacara tadi.

"Jadi, apakah kalian udah merasa berbuat sopan?" kata Bu Rifa

Mirza jawab udaah Buu, terus gue gak ngerti lagi kenapa dari situ doang pertanyaan Bu Rifa ke Mirza udah macam ngeinterogasi penjahat kasus penipuan impor DVD bajakan dari India. Nanya orang tua adek dan hubungannya sama keluarga. Beberapa juga ditanya gitu.

Eh taunya Bu Rifa nangis...

Awkward.

Karena pas hari Jumat Bu Erni (guru geografi) tiba-tiba nangis tanpa sebab yang kita gak tau di kelas.

Namanya juga kelas IPS...

Bu Rifa nangis gara-gara cerita keluarga orang tua adek kakak dll. Gue gak terlalu tau ditelnya karena dengerin sambil setengah ganteng ngantuk gara-gara malemnya gue ketiduran terus bangun jam 2 pagi lalu gak tidur...

BTW, besok agenda "cuman" ulangan ekonomi WOHOOOOO *inget materi ulangan ekonomi susah* *ambil tambang* *cari pohon cengek*.

Tiba-tiba bel bunyi dan pelajaran Bhs. Jepang habis, dipake buat curhat bersama Ibu Rifa. Waktu setelahnya ya berjalan seperti biasa, ulangan Bhs. Indonesia terus presentasi dan kuis sosiologi yang diwarnai pertanyaan "Apa hubungan Naruto dengan Indonesia?" terus dibagiinnya ulangan Matematika yang secara ajaib dapet 75 lalu bel pulang berbunyi saatnya membereskan tas lalu pulang dengan riang dan suka cita.

Pulangnya, masih di sekitar koridor wilayah kelas 11. Seperti biasa gue ke XI-1 dulu nyari Arya Robby atau Diko. Cuman ketemu Arya, yang lagi seneng walaupun "sieta"nya Arya (yang merupakan temen sebangku gue di kelas) gak masuk hari ini gara-gara sakit. Gue juga bisa dibilang demikian walaupun cuman sekadar ngeliat dia abis pulang sekolah.

Terus gue ke aula dimana eskul badminton lagi diadain, ada Farhan disana dan gue langsung pinjem headsetnya. Gak lupa gue menyemangati si Made karena sesuatu hal yang baru gue lakukan 1 kali selama hidup gue dan sudah dia lakukan beberapa kali dalam kurun waktu kurang lebih 2 tahun terakhir ini....

Lalu ada Robby, yang lagi galau. Kegalauannya bisa kalian liat langsung disini. Dia terus cerita banyak hal tentang mantannya blablabla dan begitulah. Orang yang tepat di waktu yang salah, katanya.

Ada juga rencana Diko yang katanya mau "nembak" sietanya dia hari ini. Gue gak mau hal itu terjadi. Karena beberapa hari sebelumnya gue udah buat perjanjian (gue secara resmi menamakannya "Perjanjian Kejombloan") yang berisikan hal sebagai berikut :

1. Jikalau Lintang Gilang Andika alias Diko "nembak" gebetannya dan diterima, maka Haykal Satria DIWAJIBKAN untuk menembak gebetannya juga tanpa kecuali.
2. Jikalau Haykal Satria "nembak" gebetannya dan diterima, maka Lintang Gilang Andika alias Diko DIWAJIBKAN untuk menembak gebetannya juga tanpa kecuali.
3. Tiap orang yang terlibat perjanjian ini harus mengakui bahwa Haykal Satria lebih tampan 17% dari Diko


Bandung, 2 September 2014




Haykal dan Diko (cap bibir)


Kalo sampe Diko diterima. Gue titip salam terakhir aja buat Mas-Mas Crepes di Kantin SMP supaya harga Chicken Pizza diturunin jadi 10rb, tanggung Mas kalo 11rb nyari serebuan susah sekarang.

Diko akhirnya salting sebelum nembak. Keliatan. Jelas. Dia lari-lari tanpa celana ke lapak Bu Ceuceu dimana lagi banyak orang. Sepenglihatan gue dari sebrang ada Fadli, Nadyra, Sasa, Geby, Melody, Aya, Ivanka dan yang lainnya tidak cukup jelas untuk dapat gue kenali sebagai kera pemakan batre remote TV. Makanya kalo lagi makan jangan terlalu mojok, jadi aja kan gak gue tulis di blog gue. Kesempatan yang jarang lho nama kalian ditulis di blog gue. Ada prestise tersendiri *abis itu gue diamuk massa dengan cara diarak keliling kota sambil dijadiin babi guling*.

Setelah itu Sasa cerita sedikit ke gue sama Diko. Terus ke aula ngambil tas terus pulang sama Robby yang lagi galau. Abis itu ke JNE ambil pesenan jersey terus pulang dengan rasa lapar karena puasa. Iya gue laper banget pas balik, lapar akan cintaa. Aweeuuu.

Maaf akhir-akhir ini gue jadi rada dangdut. Temen gue banyak berpengaruh dalam hal ini. Sebut saja Arya Jul Diko Fadli Nadyra Najma dan antek-antek gue yang lain.

Sejujurnya, gue juga gatau kenapa gue ngasih judul post ini "Lebih Beruntung"...

Sejujurnya lagi , gue gak tau inti dari post ini apa...

Dan sejujurnya, gue juga gak tau motivasi gue untuk menulis post ini apa...

Dan sejujurnya lagi, gue lupa gue siapa, gue dimana, ini tahun berapa...

Lah...

Aku lemah.

Tapi, kesimpulan hari ini adalah gue berhasil mendapatkan sebuah alamat berharga yang InsyaAllah 10 tahun lagi gue bisa menciptakan alamat sendiri bersama orang yang sekarang ada di alamat yang gue dapetin hari ini dari Jul, itupun gara-gara gue langsung bayar pulsa ke dia. Aweu sih. Tapi mantep.

Terima kasih banyak buat Jul.

Wassalam.

You Might Also Like

0 komentar