Apa Daya

April 24, 2015

Hari ini adalah hari penyesalan pertama sejak 26 Februari lalu.

Sumpah, gue nyesel banget kenapa kemaren gak rencanain pergi ke Gedung Merdeka atau sekitarnya, pengen nonton acara KAA (Konferensi Asia Afrika) ke-60 :((

Jadi aja, sekarang gue hanya diem sambil nulis post ginian, nungguin Jumatan yang kira-kira 30 menitan lagi. Abis itu ke ITB pake seragam sekolah macam orang lupa diri.

Sebenernya, sejak beberapa hari lalu, gue udah punya skenario khayalan bakal gimana gue hari ini. Kalo jadi, itu bakal jadi hal yang menakjubkan. Tapi, khayalan itu bubar jalan setelah lomba poster kemaren. Kalo abis lomba poster rencana masih berpeluang, pasti bakal bubar juga sih pas di GOR Suci. Apalah arti menunggu~

Yah, tadinya gue pengen sekarang itu gue lagi diem di sekitaran Alun-Alun, atau Otista dan jalan-jalan di sekitarnya (Pasar Baru, Dalem Kaum, Kepatihan, Kalipah Apo atau apapun itu), sendirian juga gapapa #SudahBiasa, syukur-syukur ada yang nemenin walau itu cuman burung kenari yang ada di rumah gue.

Walaupun gue juga gak tau mau ngapain disana, tapi setidaknya gue pengen aja ikutan raramean sama orang-orang disana yang gak tau mau ngapain juga :( Mungkin liat Ridwan Kamil, pemimpin China atau siapapun. Abis itu Shalat Jumat di Masjid Agung, dimana hal itu terakhir kali gue lakukan waktu SMP.

Yah, wajar, semenjak direnovasi sampe seedan sekarang (gue liat fotonya di internet), gue belum pernah ke Alun-Alun lagi. Sebenernya waktu Sabtu lalu gue ke SMP gue yang deket sama Alun-Alun, tapi sayang jalan pulang gue rada jauh kalo harus lewat Alun-Alun, chape. Pengen rasanya ke Asia Afrika abis acara KAA ini selesai, semoga aja semua properti nya belum dilepas.

Tapi kalo gue berhasil sama skenario khayalan pun, gue gak akan bisa lama-lama disana. Soalnya jam 2 nanti gue udah ditunggu di ITB sama Bu Isca, mau technical meeting olimpiade geografi ceritanya, sekalian jamuan makan malam (ah elah...) sambil pake seragam sekolah.

Yang pake seragam sekolah sekarang mah ke Jalan Asia Afrika, gue malah ngurusin lomba :((

Entahlah, gue berharap Peringatan KAA tahun depan masih semeriah sekarang, biar gue bisa kesana, dan skenario khayalan gue berjalan baik. Yah, walaupun gak bisa ke KAA, setidaknya gue bakal ikutan Olimpiade pertama gue di SMA, materinya gile banyak bener kayak gehu pedes :(

Udah ah, mau Jumatan dulu, makasih udah baca, maaf gak penting...

Wassalam.

You Might Also Like

0 komentar