Ilmu dan Perhatian

April 01, 2015

Nulis post ini sambil denger lagu Holy Grail nya Justin Timberlake, gue merasa, biasa aja sih. Hehehehe.

Bedewei, setelah melihat keadaan di kelas gue pasca-liburan US (sebenernya dari dulu sih), gue jadi makin setuju sama salah satu perkataan temen SMP gue, Rudi. Dia bilang gini :

"Beberapa siswa datang ke sekolah ada yang pengen cari ilmu, tapi ada juga yang pengen cari perhatian"

Ini makin diperkuat setelah dibentuknya grup buat alumni SMP gue. Setelah melihat isi chat di grup itu (yang sampe 250 setelah 1 jam ditinggal), semua R-Bros yang waras kayanya bakal left group itu, dan sejauh ini baru Rudi yang left group. Iya gue tau gue gak waras.

Entahlah, tapi kayanya semua anggota R-Bros setuju sama pendapat ini. Gatau karena R-Bros hampir semuanya adalah jomblo (kecuali Rezky, yang dengan bangga menulis nama lengkap pacarnya di status line) atau memang pendapat mz Rud ini emang benar adanya.

Yaa, menurut gue di TB masih ada sih yang kayak gitu, tapi kayanya kebanyakan penggabungan diantaranya keduanya deh. Soalnya, setau gue, sengaco-ngaconya atau secaper-capernya anak TB, ya mereka kalo di pelajaran mah tetep bisa ngikutin, walaupun ulangan kadang masih remed. Gatau kalo di sekolah lain gimana.

Ah, jangankan di sekolah, di kelas gue pun ada yang kayak gitu. Gak usah disebutin lah, kayanya beberapa udah tau siapa yang gue maksud.

Udah ah, gatau mau nulis apa. Iseng doang. Setelah kemaren (31 Maret) menjadi salah satu hari paling huft sepanjang 2015 ini, selain 18 Februari. Nerobos hujan dari BEC ke Jl. Gatsu naik motor tanpa jas hujan jam 10 malem, tau lah gimana huft nya kemaren.

Wassalam.

You Might Also Like

0 komentar