Balikan Edisi AIK Stockholm dan Ditikung Edisi Marseille

Juni 10, 2015

Entah apa yang ada di pikiran para pedagang jersey akhir-akhir ini. Kayaknya banyak banget jersey bagus dengan harga murah gile. Mulai dari Marseille Techfit Long Sleeve yang cuman 300rb (murah banget segitumah, gak heran baru 15 menit langsung laku), Juventus yang rare cuman 290rb, dan lain-lain. Karena itulah gue sampe nurunin harga jersey gue...

Gue kan di dunia jersey make sistem BIJI alias Beli Itu Jual Ini, hehehe :3

Dan setelah berhari-hari ngeliat apdetan para pedagang, jarang ada yang ngebuat gue tertarik sampe ngebet banget pengen langsung bilang "Angkut gan". Ya, mungkin ini karena gue emang lagi ngincer 1 jersey selama beberapa Minggu ke belakang. Marseille Third 10-11 Techfit (yang ngetat, masuk Player Issue nya Adidas). Walaupun kayanya sedikit menjijikan gue pake yang ketat-ketat, tapi setidaknya ini size XL, yang fit M, dan gue biasanya pake jersey size M. Jadi ya gak ngetat amat lah.

Foto milik : Wali Hakim Puliraja, si seller.
Gue udah ngincer nih kaen sejak sebelum Ulum. Waktu itu harganya masih 450rb, menurut gue masih rada mahal, jadi gue tunggu aja sampe turun harga. Beberapa hari kemudian, si seller butuh uang dan harganya diturunin lagi jadi 400rb, disini gue udah mulai ngincer dan mulai nabung walau rada gagal karena beberapa hal, jadi gue tunda beli nih kaen. Beberapa hari lagi, diturunin jadi 370rb. Buset, 400rb aja siap tebus, apalagi 370rb. Tapi sayang jualan gue belum menemukan titik terang jadi ditunda lagi.

Nah, tadi, si Om Wali (yang jualnya) nurunin harganya lagi. Kali ini cukup gile, 300rb. Iya, 300rb, buat jersey kayak gini masuk kategori murah dan kemungkinan besar laku dalam 30 menit aja. Liat postingannya, gue langsung nge PM si Om. Awalnya diajak barter, gak mau. Ditanya boleh nyicil, gak boleh, dia lagi butuh duit buat benerin motor. Alhasil gue mikir dulu sekitar 15 menitan. Iya sih 300rb murah tapi duit gue... Bisa sih buat beli ini tapi paling nunggu sampe hari Minggu, sampe jualan gue laku minimal 1 aja. Tapi kelamaan kayaknya.

Dannnn, 16 menit setelah gue berpikir, gue liat ini di postingannya si Om Wali :

"Booked Om kalo masih ada. Cek PM ya"

AAAAHHHHHH TIDAK. Gila. Gue nabung 2 Minggu (walaupun gagal hehehe) dan akhirnya gue ditikung begitu aja. Jarak antara gue dan kemenangan atas jersey ini cuman berjarak 16 menit aja. Cukidh Mas :')

Gue langsung aja ngePM si Om Wali lagi, dan katanya iya udah di booked dan mau CODan. Gue bilang aja kalo cancel booked kabarin soalnya gue mau tuh kaen. Tapi ya sekarang lapaknya udah ada apdetan "Sold". Efeknya hampir sama kayak status Line gebetan lu ada nama cewek lain. Perih Mz.
Gagal deh gue niruin gaya Mz Azpilicueta ini.
Entah apa yang bakal gue lakukan abis ini. Jersey techfit lain gak pernah ada yang lebih menggoda daripada yang ini, bahkan dari dulu gue pengen punya jersey kayak gini. Gatau kenapa bagus aja, yang bisa nandingin cuman techfit nya Lyon Third 12-13 yang 3D itu atau Chelsea Third 10-11 kalo gak salah, yang warnanya ijo stabilo. Yang lainnya kurang minat.

Untungnya, gue tau siapa yang beli tuh kaen. Mungkin gue bakal ngePM si agan besok, nawarin beli tuh kaen lagi. Dan kayaknya gue bakal nambahin, minimal 350rb lah, kalo diatas 400rb Wassalam deh :( BTW, kehilangan jersey ini kayanya lebih besar daripada jersey Benfica yang dulu-dulu. Yaudahlah.

Karena kita tidak akan selalu mendapatkan apa yang kita inginka dalam hidup ini. Teruslah bermimpi, kawan.

**********

Masih inget postingan yang Penyesalan Kain Ratjun kan? Inget kan disitu ada penyesalan gue yang kalah lelang buat jersey AIK Stockholm? Dan tebak coba, gue akhirnya bisa dapet tuh jersey, menangnya via lelang juga, menangnya di detik akhir juga. What a sweet revenge :')

Si ganteng hasil balas dendam.
Ini adalah jersey pertama yang gue dapatkan setelah sebelumnya ditikung / kalah lelang. Tapi seperti yang gue bilang, nih kaen gue tebus lebih mahal daripada yang kemaren. Lebih mahal 32rb kalo gak salah. Tapi gapapalah. Kata Najma juga "Cinta itu pengorbanan" waktu gue lagi bingung-bingung unyu di Riau Junction, malem 1 April lalu.

Dan ternyata, gile, ngepas di badan gue :') Entah senengnya kayak gimana. Kayak ketemu cewek cantik, lo gak ngapa-ngapain tiba-tiba dia ngajak kita kenalan lalu jadian, dan ternyata pikiran kalian sejalan. Yah, beginilah nasib orang aneh, jarang nemu yang pemikirannya sejalan :(

Curhat mulu daritadi.

Gue bahkan udah make nih kaen waktu ngacir sejam di Rumah Buku dan kemaren waktu ke Alun-Alun / Jl. Asia-Afrika buat ngalay bareng Irfan sama Ozi. Entah gimana ngebayanginnya waktu di Braga, walau gue harusnya pake baju putih, tapi gapapalah ini juga. Baju baru :')

Yaudah, sekian cerita hari ini. Gak jelas emang kenapa pengen bahas jersey lagi. Semoga jualan gue laku dan Marseille itu bisa balik ke tangan gue. Aamiin.

Wassalam :)

You Might Also Like

0 komentar